Posted in Cerita

Hallo

Aku ini orang yang gampang ikut-ikutan. Salah satu alasan dibuatnya tulisan ini mungkin karena ikut-ikutan juga, tapi tak apalah, toh tidak dilarang dan tidak merugikan, bukan?

Mungkin tulisan ini cuma cerita yang yaa biasa-biasa saja, atau mungkin justru membosankan. Tapi tak apalah, tujuan dibuatnya tulisan-tulisan ini hanya sekedar untuk mengabadikan dan menyimpan kenangan karena keterbatasan ingatan.

Apa yang aku ceritakan disini tak semuanya nyata tapi tak semuanya pula rekayasa, jadi bagi kalian para pembaca nikmati sajalaaah 😀

Cerita ini pun bukan melulu tentang aku, kan tidak semua hal pribadi perlu dibagi. Disini justru akan aku ceritakan bagaimana ‘aku’ menjadi ‘aku’.

Cerita ini tentang mereka,

yang memberi kisah dan menjadi bagian hidupku,

memberi rasa yang berupa-rupa,

bermakna,

karenannya sayang jika rasa itu nantinya terlupa.

Terkahir, terimakasih telah menjadi bagian perjalanan, telah memberi kisah, memberi tau berupa-rupa rasa kehidupan :’)

2 thoughts on “Hallo

Leave a comment